JAMU RAGA PRIMA

 

 

 

 

 

KEMASAN ASLI (BARU)

RAGA PRIMA JAMU : HP :  085256489501

Harga:

25.000
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T)
Kemas & Pengiriman:Kotak Dus 150 gr
Negara Asal:Indonesia
Keterangan:No BPOM : TR 053 245 591
Produksi : CV. Firdha Prima

Jamu ramuan tradisional Madura dengan cita rasa kopi ( bukan dari kopi, tetap aman bagi yg ditak mengkonsumsi kopi) . Tidak pahit seperti jamu pada umumnya.

Komposisi:
- Curcumae Rhizoma
- Zingibersi Rhizoma
- Retrofact Fructus
- Andrograophodis Herba, dll

Kegunaan : memelihara kesehatan badan, melancarkan darah, meredakan pegal-pegal dan menambah stamina badan.

Khasiat lainnya : Atas izin Allah dapat mengatasi :
- Asma
- Reumatik
- Tekanan Darah Tinggi
- Kencing batu
- Ginjal
- Amandel
- Tumor
- Migran
- Lever
- Alergi
- Maag
- Lemah Jantung
- Eksim
- Kurang nafsu makan
- Kurang darah
- Lemah syahwat
- Asam urat

Aturan minum:
- Dewasa : 1 sendok makan + air hangat 1/ 2 gelas
- Anak-anak : 1 sendok teh + air hangat 1/ 2 gelas
- Satu hari 1 x minum pada malam hari menjelang tidur.
- Untuk penjagaan kesehatan cukup minum 1 x setiap 3 hari.
Untuk Pria dan Wanita.

 

JAMU RAGA PRIMA PALSU BERBAHAYA

KEMASAN JAMU RAGA PRIMA PALSU

Diduga akibat minum jamu raga prima palsu, Sebelas warga Sulursari Kecamatan Gabus mengalami keracunan, Kamis (14/11). Bahkan tiga diantaranya harus dirawat di secara intensif di rumah sakit.
Kejadian bermula saat mereka berdagang di Pasar Sulursari. Seperti biasa pula, sekitar jam 09.00 ada pedagang jamu raga prima palsu yang menjajakan dagangannya secara berkeliling. Tak berfikir lama, mereka langsung memanggil dan membeli menggunakan gelas yang telah disediakan si penjual jamu.
Lusiana (41) warga Sulursari RT 4 RW 5 yang ikut menjadi korban keracunan mengaku membeli jamu seperti hari sebelumnya. Namun sekitar satu jam setelah minum, kepala terasa pusing dan perut mual. Ia sempat mendiamkannya, karena dipikir akan segera hilang sendiri.
Namun kenyataan justru sebaliknya, pusing dan mual semakin menjadi. Dirinya kemudian meminta suaminya untuk diantarkan ke Puskesmas Gabus 1.
"Minum jamu raga prima palsu. Biar sehat. Malah jadi seperti ini," kata Lusiana yang mengaku masih merasa pening di kepala, Kamis (14/11).
Saat sampai di Puskesmas, rupanya Lusiana tidak sendirian. Ada sejumlah pasien yang mengalami hal serupa. Salah satunya adalah Mujiono (45) warga Dusun Bendorejo RT 2 RW 2 Sulursari. Dirinya sampai di Puskesmas terpaut sekitar satu jam dengan Lusiana.
Badannya lemas hingga saat berjalan memasuki ruangan harus dipapah. Petugas Puskesmas langsung membawanya ke ruang UGD. Dikatakan Mujiono, ia minum jamu gendong keliling yang lewat di depan rumahnya. Sekitar satu jam setelahnya, ia mengalami gejala yang sama dengan Lusiana.
Sempat di bawa ke mantri desa dan kemudian di rujuk ke Puskesmas. Dari data yang diperoleh, ada enam orang yang mengalami keracunan dan sempat di rawat di Puskesmas Gabus 1.
Selain keduanya, ada Inayati (49) warga Palem RT 4 RW 1 Sulursari, Suminem (49) warga Dusun  Bungas Sulursari.
Kemudian Sulami (51) warga Telogotirto Gabus. Ditambah satu orang lagi yang dirujuk ke rumah sakit Yakkum Purwodadi adalah Sadikem (43) warga Bungas RT 5 RW 4 Sulursari.
"Total ada sebelas orang yang diduga keracunan jamu raga prima palsu. Sembilan orang dirawatdi Puskesmas Gabus 1. dua lainnya dirawat di RS Habibullah Gabus dan RS Panti Rahayu. Saat ini masih dalma tahap perawatan," kata Kepala Dinas Kesehatan Grobogan, Johari Angkasa.